Tuesday, September 8, 2015

Tips Atasi Rambut Rontok



Rambut adalah mahkota setiap orang, terumata seorang wanita. Rambut dianggap sebagai hal penting untuk dijadikan sebagai ajang bergaya. Tapi semua itu akan terada sia-sia jika memiliki masalah rambut rontok. Berikut inilah Tips Atasi Rambut Rontok dengan cara-cara yang sangat alami dan dapat mudah ditemukan.

1. Bawang Putih


Bawang putih berkhasiat untuk mengurangi dan mengatasi rmabut rontok. Caranya dengan haluskan bawang putih dengan blender kemudian oleskan pada kepala secara merata. Lakukan sebelum tidur, keesokan hrinya bilas dengan air atau langsung bilas dengan sampo.

2. Jahe

Caranya juga hampir sam dengan menggunakan bawang putih yaitu kup[as jahe lalu blender sampai halus. Kemudian oleskan pada permukaan kepala secara merata. Tunggu sampai 30 menit lalu bilas dengan menggunakan air atau bisa langsung dibilas dengan sampo.

3. Teh Hijau

Teh hijau berkhasiat untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga dapat mengatasi rambut rontok. Caranya ialah dengan seduh dua kantung teh hijau dengan air hangat. Kemudian balurkan seduhan teh hijau ke permukaan kepala secara merata. Diamkan selama 1 jam kemudian bilas hingga bersih dengan air hangat.

4. Minyak Kemiri

Caranya ialah dengan tuangkan minyak kemiri 2-3 sendok ke dalam mangkok lalu oleskan ke permukaan kulit rambut secara merata. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Cara ini bisa dilakukan dengan setiap hari.

5. Alpukat

Alpukat ini juga terkenal akan protein yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Caranya ialah dengan, blender 1 buah alpukat sampai halus. Kemudian oleskan secara merata pada permukaan kulit kepala. Diamkan selama 10-20 menit lalu bilaskan dengan sampo. Dan tidak heran alupkat juga sering dipakai sebagai bahan utama untuk creambat atau perawatan wajah.


No comments:

Post a Comment