Tuesday, December 6, 2016

Tutorial Memakai Lipstik Natural

Bibir khususnya untuk para wanita merupakan bagian yang paling menonjol jiak dilihat orang lain. Untuk warna bibir harus disesuaikan agar tamapk serasi, cantik, dan tidak menor atau berlebihan.




Berikut adalah cara mudah dalam menggunakan lipstik natural untuk sehari - hari.

1. Langkah pertama dasari atau lumasi bibir dengan alas bedak ( foundation ) agar bertujuan untuk menjaga lipstik menempel lebih lama.
2. Langkah kedua agar bibir terlihat tidak becek maka tambahkan sedikit bedak pada permukaan bibir. Tidak perlu berlebihan hanya secukupnya untuk menutupi alas bedak dengan tipis.
3. Langkah ketiga memberikan garis pembatas bibir agar lipstik yang menempel pada bibir akan terlihat semakin rapi dan menghindari belepotan. Bisa juga menggunakan lip liner.
4. Langkah ke empat goreskan warna lipstik pada seluruh permukaan bibir. Usahakan jangan sampai melebihi batas bibir yang tadi diberi pembatas.
5. Langkah ke lima sesuaikan warna lipstik dengan warna lip liner yang digunakan sebelumnya, dan sesuaikan juga dengan warna kulit wajah anda.

Apabila digunakan untuk sehari - hari akan lebih terlihat natural jika anda menggunakan lipstik warna peach, merah muda, orange dan kecoklatan. Semoga bermanfaat . Terima kasih :-)

No comments:

Post a Comment